Social Icons

Sosialisasi Daftar Pemilih dan Pengobatan Gratis di UKS

BERITA BASIS
PANJI OPOSISI
Vol. 5/Agustus 2008/Hal. 6


Sosialisasi Daftar Pemilih dan Pengobatan Gratis di UKS

RENCANA UNTUK mensosialisasikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dikemas melalui program pengobatan bagi warga. Ditengah antrian untuk berobat, para Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Utan Kayu Selatan yang didampingi PAC PDI Perjuangan Kecamatan Matraman terus menyakinkan kepada warga untuk segera memastikan dirinya telah terdaftar sebagai pemilih.
Menurut Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Utan Kayu Selatan, Hamzah, kegiatan aksi sosial ini sudah yang kesekian kalinya, kali ini ini memang fokusnya untuk sosialisasi pendaftaran pemilih. Sedangkan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Matraman, Chairul Ichsan, menegaskan bahwa, percuma kita kampanye kalau simpatisan kita tidak terdaftar sebagai pemilih, mumpung masih daftar sementara.
Kegiatan ini diselenggarakan di wilayah RW.04 Utan Kayu Selatan pada tanggal 30 Juli 2008, yang selama ini bukan menjadi basis PDI Perjuangan, karena kita sering kalah telak di sini, ujar Heri, Sekretaris Ranting UKS. Tidak ketinggalan tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, WA William Yani, yang didampingi Sekretaris DPC, Dwi Rio, Wakil Ketua DPC, Ekayanti, beserta rombongan yang berangkat khusus bersama-sama dari sekretariat DPC selepas mengikuti Donor Darah oleh Satgas PDI Perjuangan Jakarta Timur yang diselenggarakan rutin setiap 3 bulannya. (Red)

Tidak ada komentar :