Social Icons

RAKERCABSUS & RAKERDASUS Berakhir Melalui Jalan Musyawarah

BERITA PERJUANGAN

PANJI OPOSISI

Vol. 5/Agustus 2008/Hal. 3

RAKERCABSUS & RAKERDASUS

Berakhir Melalui Jalan Musyawarah

HASIL Rakercabsus tanggal 21 Juli 2008 yang merangkum Musancabsus yang telah berjalan dari tanggal 17-19 Juli 2008 diamanatkan untuk dibawa ke forum Rakerdasus pada tanggal 23 Juli 2003.

Rakercabsus PDI Perjuangan Jakarta Timur telah mengahsilkan nama-nama bakal calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta serta utusan DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur untuk mengahadiri Rakerdasus sebagai peserta.

Nama bakal calon DPR RI yang terjaring 44 orang, untuk DPRD terjaring 180 orang, semuanya diajukan ke forum Rakerdasus 23 Juli 2008. Sedangkan utusan yang dipiilih melalui jalan musyawarah mufakat, 2 orang untuk mendampingi Ketua DPC ex officio, yaitu Dwi Wijayanto Rio S, Sekretaris DPC dan Sulyo, Waket DPC.

Agenda Rakerdasus yang analog dengan Rakercabsus akhirnya melalui jalan musyawarah memutuskan 2 orang utusan untuk mendampingi Ketua ex officio, yaitu Eriko Sotarduga, Sekretaris DPD dan Adi Wijaya, Bendahara DPD. Rakerdasus merekomendasikan Tim Verifikasi di setiap Dapil sebanyak 5 orang, terdiri 3 orang pengurus DPD serta Ketua & Sekretaris DPC. (Red)

Tidak ada komentar :