Social Icons

Peningkatan Gizi Anak Balita


PAC Makasar Sosialisasikan

Peningkatan Gizi Anak Balita

BERAKAR dari akibat terpuruknya ekonomi negara yang diakibatkan kenaikan harga BBM membuat banyak Anak Balita yang kurang Gizi dan makanan sehat yang cukup. Oleh karenanya ditekankan pentingnya menggiatkan program Posyandu guna mengembangkan cara berfikir masyarakat mengenai pentingnya Gizi bagi anak balita.

Bertempat di Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, daerah sekitar pool bus PPD, PAC Makasar bersama Ranting dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Makasar selenggarakan penyuluhan tentang peningkatan Gizi anak balita. Acara dihadiri oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Pantas Nainggolan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur beserta jajaran. Tidak ketinggalan Lurah Kebon Pala dan beberapa Ketua RW ikut hadir dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 400 anak balita yang mendapatkan bantuan susu sehat itu.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Makasar, Eko Witjaksono, mengatakan bahwa dampak kenaikan harga (BBM) tidak dapat ditanggulangi oleh Bantuan Langsung Tunai (BLT), oleh karena itu kami menolak program BLT yang hanya membodohi rakyat, ujarnya dengan penuh semangat. (Red)


Tidak ada komentar :