Social Icons

Pengobatan Gratis Jangkau Warga Cipayung


Pengobatan Gratis

Jangkau Warga Cipayung

SETELAH jauh hari menunggu jadwal kegiatan, akhirnya telah digelar Pengobatan Gratis di Kelurahan Cilangkap, Cipayung. Tanggal 20 Mei 2008 di di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cipayung.

Tampak antrian warga yang hendak berobat, untungnya dengan alokasi obat-obatan yang tersedia dapat menjangkau semua warga yang dari siang sudah terdaftar. Total warga yang mendapatkan pengobatan gratis sebanyak 117 orang.

Ketua PAC PDI Perjuangan Cipayung, Agus Beke,

mengatakan bahwa ini bentuk program partai yang konkret menyentuh warga. “Sulitnya biaya hidup membuat warga membutuhkan aksi sosial seperti ini” ungkap Surya, salah satu Pengurus Ranting setempat.

Kegiatan semakin dinamis dengan kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, WA William Yani. Menurutnya, PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik memiliki komitmen kerakyatan di basis naungannya, baik aksi soial dibawah maupun strategi kebijakan diatasnya.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa titik wilayah di Kecamatan Cipayung, terkait dengan program pemenangan Pemilu. (Red)

Tidak ada komentar :