Social Icons

Ranting UKU Gelar Baksos

BERITA BASIS

Ranting UKU Gelar Baksos

Ikut serta dalam merayakan HUT PDI Perjuangan ke-35, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Utan Kayu Utara, Matraman, tanggal 6 Mei 2008, menggelar Bakti Sosial berbentuk Penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis di wilayah Rw 05, kelurahan Utan Kayu Utara. Sebanyak 105 jumlah pasien yang berobat, terlihat antusias warga setempat, dengan adanya pengobatan gratis. “Ini merupakan partai pertama di wilayah kami yang mengadakan penyuluhan kesehatan di tambah pengobatan gratis, ini baru namanya partai yang melayani rakyat”, ungkap Anggun, warga RT. 004/05.

Acara di mulai pukul 14.00 wib, walaupun hujan mengguyur di arena Baksos, tidak membuat patah semangat masyarakat untuk datang ke arena baksos. Dengan memakai payung, mereka datang berbondong-bondong bahkan ada seorang ibu yang rela menggendong dan menuntun 3 anaknya. ini bukti bahwa masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan.

Turut hadir ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, WA Wiliam Yani, “kegiatan ini sangat amat menarik, apalagi di pusatkan di wilayah lawan politik kita, ini merupakan uji coba untuk rekan-rekan pengurus ranting setempat” ujarnya.

Sengaja kita membuat Baksos berbentuk penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis karena kita melihat suhu cuaca di ibukota saat ini tidak menentu, banyak masyarakat yang kesehatannya agak terganggu, membuat aktifitas mereka juga terhambat, dan sengaja kita pusatkan Baksos ini di wilayah Rw 05 utan kayu utara, kita mengacu pada Pilkada kemarin, kita kalah telak di RW. 05, wilayah ini merupakan basis partai lain, bahkan pengurus pimpinan pusatnyapun tinggalnya disini, imbuh Raka Hendrianto, Ketua PR PDI Perjuangan Utan Kayu Utara. (Red)

Tidak ada komentar :