Social Icons

RAKERDA PDI Perjuangan Canangkan Pemenangan Pemilu 2009

RAKERDA PDI Perjuangan

Canangkan Pemenangan Pemilu 2009

SETELAH mengalami kekalahan telak dalam Pemilu 2004 di DKI Jakarta, PDI Perjuangan bertekad merebut kembali kemenangan pada Pemilu 2009 yang akan datang, demikian sepenggal pernyataan Ketua PLh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Adang Ruchiatna.

RAKERDA dihadiri segenap jajaran partai sampai tingkat Ranting PDI Perjuangan Se- DKI Jakarta. Sekitar 1500 peserta memadatadi arena Rakerda yang diselenggarakan di Gedung Mulia Raja, Jalan Kebon Nanas Raya, Jakarta Timur tanggal 15 Juni 2008.

Pimpinan partai ikut serta menghadiri Rakerda kali ini, diantaranya Ketua DEPERPU PDI Perjuangan, HM Taufik Kiemas, dan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Pramono Anung, beserta jajaran. Sebagai partai yang telah mengalami pahit getirnya perjuangan, baik dalam suka dan duka, PDI Perjuangan bertekad merubah kebiasaan yang tidak baik menjadi sesuatu yang produktif, termasuk dalam mengorganisir masaa seperti dalam kegiatan Gebyar Pancasila 1 Juni 2008, apalagi sekarang PDI Perjuangan sudah memiliki ideologi yang jelas yaitu Pancasila 1 Juni 1945, ujar Ketua DEPERPU, HM Taufik Kiemas.

Di sisi lain Sekjen DPP PDI Perjuangan, Pramono Anung menyatakan kekagumannya atas kerja keras seluruh kader partai sehingga acara tanggal 1 Juni 2008 berlangsung sukses. Artinya kemenangan PDI Perjuangan di DKI Jakarta pada Pemilu 2009 sudah di depan mata sehingga harus dijaga, imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar :